TIPS BELI HP ANDROID CEK DISINI! | Sekedar Berbagi
Sekedar Berbagi

Download Tanpa Ribet Tempat berbagi film, musik, aplikasi, game, tutorial, dan masih banyak lagi.

Cari Blog Ini

Paling Hangat

Download Drama Korea Jugglers Eps 9-10

Saturday, April 23, 2016

TIPS BELI HP ANDROID CEK DISINI!

  Admin       Saturday, April 23, 2016
Selamat malam selamat pagi selamat siang
Artikel Tips beli HP Android ini diperuntukan bagi teman teman yang berniat membeli smartphone baru. Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman dan beberapa sumber terkait. Perlu diingat bahwa semua tulisan yang ada di artikel ini tidak sepenuhnya benar. Cmiw
Kalau saya pribadi yang menghendaki HP yang performance tinggi (tidak lemot) baik dari segi sistem maupun akses data. Berikut tips dari saya mengenai beli HP Android:
1. CPU (Central Processing Unit)
Ini merupakan otak dari komputer, yang mana dia bagian yang mengatur semua aktifitas sistem Android kita. Bayangkan antara otak cerdas dan kurang cerdas ketika sama-sama diberi tugas yang sama pula. Cepat mana yang terselesaikan? Managemennya cepet mana?. Anda pun mengerti jawabannya.
Tingkatan cpu biasanya disebut core , dual core, quad core, octa core dan selanjutnya, semakin tinggi core-nya maka semakin bagus. Cihuy
2. RAM (Random Access Memory)
Kalau ini yang berperan dalam kemampuan multitasking Android kita, multitasking adalah kemampuan HP untuk melakukan/menjalakan beberapa perintah dalam satu waktu. Semakin bagus ram kita maka kemampuan multitasking HP anda akan semakin halus dan baik.
Tingkatan ram biasanya 512MB, 1GB, 2GB dan seterusnya.
3. Konektifitas 2G/3G/4G/5G
Ini mempengaruhi tingkat kecepatan internet kita. Jika tipe koneksi kita yang terbaru maka kecepatan internet kita akan semakin cepat. Sekedar info HP android yang beredar di Indonesia saat ini mentok menggunakan tipe jaringan 4G (23/04/2015).
4. Kapasitas Penyimpanan
Kapasitas ini menwtukan seberapa banyak file yang bisa kita simpan di HP android kita, kapasitas ini merupakan kapasitas internal bawaan dari HP kita, saya menyarankan kapasitas 8GB keatas untuk para penggila game android.
Sekian merupakan tips beli hp android yang bisa penulis sampaikan, konten artikel merupakan argumen penulis dan penulis tidak memaksakan untuk mempercayainya.
Berkomentarlah dengan bijak apabila ada yang kirang jelas.
Sekian terimakasih.
logoblog

Thanks for reading TIPS BELI HP ANDROID CEK DISINI!

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment