JANGAN COPAS BLOG ORANG SERIUS | Sekedar Berbagi
Sekedar Berbagi

Download Tanpa Ribet Tempat berbagi film, musik, aplikasi, game, tutorial, dan masih banyak lagi.

Cari Blog Ini

Paling Hangat

Download Drama Korea Jugglers Eps 9-10

Monday, April 18, 2016

JANGAN COPAS BLOG ORANG SERIUS

  Admin       Monday, April 18, 2016
Disclaimer : gambar hanya pemanis (oleh karena manis tidak dipasang)
Semat malam teman teman, kali ini mau berbagi pengalaman mengenai dunia per-blog-an.
Ceritanya kemarin Jumat tanggal 16/04/206 saya coba memperbanyak artikel di web ini dengan cara copas. 10 artikel berhasil saya copas dari beberapa web, sama persis cuma saya tambahin caption di masing-masing gambarnya. Karena tidak ada perasaan aneh saya tutup langsung tuh web-nya, kemudian langsung tidur.
Besoknya hari Sabtu saya coba cek web. ada yang aneh, setiap browser yang mau masuk ke web saya diberi peringatan, pada saat itu masa bodo , saya coba cek statistik fi histats, Deerrrr pengunjung turun drastis, cuma ada 8 view.. Haha
Hari minggu saya tunggu web tidak kunjung membaij, akhirnya saya kunjungi tuh webmaster tools, ada keterangan bahwa situs saya mengandung malware, kok bisa? Saya bertanya-tanya.
Akhirnya saya hapuz semua artikel hasil copas tersebut dan me-submit di webmaster bahwa saya sudah memperbaiki web, alhamdulillah sekarang web berangsur normal.
Pesan dari post ini : JANGAN COPAS 100% ,kalu 95% gak pa pa lah, ,, hahaha ,,, canda
logoblog

Thanks for reading JANGAN COPAS BLOG ORANG SERIUS

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment