Upgrade Versi Android Anda Sekarang | Sekedar Berbagi
Sekedar Berbagi

Download Tanpa Ribet Tempat berbagi film, musik, aplikasi, game, tutorial, dan masih banyak lagi.

Cari Blog Ini

Paling Hangat

Download Drama Korea Jugglers Eps 9-10

Monday, April 18, 2016

Upgrade Versi Android Anda Sekarang

  Admin       Monday, April 18, 2016

Android 6.0 Marshmallow


Selamat malam teman-teman, kali ini saya akan membahas tentang upgrade versi android anda.
Android merupakan OS besutan Google yang tengah berkembang akhir-akhir tahun ini. Banyak pengguna smartphone mulai beralih ke OS Android. Android sangat disukai banyak orang karena sifatnya yang open source dimana pengguna dibebaskan untuk mengotak atik android tersebut tanpa harus membayar dahulu ke pihak Google. Selain itu Android juga memiliki app developer yang sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia yang tergabung dalam Google Developers, tak heran sangat banyak aplikasi yang tersebar di market aplikasi android (PlayStore).

Versi Android
Android bagaikan roket meluncur kencang yang seakan meninggalkan pesaing-pesaingnya. Beberapa tahun belakangan android telah melepaskan beberapa versinya ke kalangan umum, versi gingerbread, versi ICS, versi jellybean, versi kitkat, versi lollipop dan sekarang versi 6.0 marsmallow. Setiap peningkatan versi dibarengi dengan peningkatan kerjanya, entah dri segi grafis maupun performance-nya. Setiap versi tidak pernah sepi peminat. Setiap versi mempunyai masa jayanya sendiri-sendiri. Setiap versi mempunyai pengagum sejati yang mana setia menggunakan versi tersebut walaupun terdapat pebaharuan.

Upgrade Versi Android
Walaupun ada yang setia, namun masih banyak pula orang yang senantiasa berpindah pindah versi dengan tujuan merasakan hal baru. Hal itu wajar terjadi dan tak luput juga pada user android. Yang dulunya merasakan versi gingerbread ingin merasakan versi ics, dari versi ics ingin merasakan versi jellybean, begitu setereusnya hingga negara api penyerang. Eh, hahaha

Keuntungan Upgrade Versi Android
Ada banyak keuntungan upgrade versi android, seperti yan telah diutarakan sebelumnya, peningkatan versi android dibarengi dengan peningkatan grafis dan perforance pula, artinya kita akan semakin nyaman menggunakan HP kita jika didukung dengan versi android terbaru. Banyak aplikasi yang available dengan HP kita karena beberapa aplikasi menuntut versi android terbaru agar mau dijalankan.

Gratis Upgrade Versi Android
Gratis tanpa bayar, gratis tanpa biaya, gratis tanpa modal. Namun anda harus bersiap kehilangan beberapa ratus MB kuota internet anda (200an MB lah). Namun kalau gak mau rugi ya bisa pakai wifi sekolahan atau wifi tetangga kok, hehe (don trai dis et hom). Iya gak bercanda, kalau anda berniat upgrade versi android, saya sarankan untuk menggunakan konektifitas wifi. Kenapa harus wifi? Karena konektifitas wifi cenderung lebih stabil dari pada sambungan data mobile kita. Kenapa harus konektifitas stabil? Ya biar cepat, file systemnya pun gak rusak dan hemat baterai tentunya, hhehe.


Sekian info untuk artikel kali ini, kalau ada yang request info lagi monggo komen di kolom bawah.

Notice: harap sertakan sumber jika memperbanyak artikel ini.
logoblog

Thanks for reading Upgrade Versi Android Anda Sekarang

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment