Download Novel Marriage With Daddy pdf karya Sabana | Sekedar Berbagi
Sekedar Berbagi

Download Tanpa Ribet Tempat berbagi film, musik, aplikasi, game, tutorial, dan masih banyak lagi.

Cari Blog Ini

Paling Hangat

Download Drama Korea Jugglers Eps 9-10

Sunday, June 14, 2020

Download Novel Marriage With Daddy pdf karya Sabana

  Trisna       Sunday, June 14, 2020
Download Novel Marriage With Daddy karya Sabana

Download Novel Marriage With Daddy karya Sabana Liar pdf. Novel Ini bergenre fiksi ,romantis. Novel ini paling banyak dicari di kalangan Anak Muda. banyak pembaca di Wattpad , mangatoon dan juga dreame yg menyukai novel ini.

Info Novel
Judul      : Marriage With Daddy  
Serial      : -
Isi Hal     : 163 hlm
Penulis   : Sabana Liar
Genre.    : Novel, Fiksi , Romance
Penerbit : Unknown
Tahun.    : 2019


Sinopsis Novel
”Aku membuka pintu ruang melahirkan dengan jantung yang berdegup kencang. Demi Tuhan! Mendengar tangisan bayi yang memekikan telingaku tadi, membuat darahku berdesir hangat, jantungku memompa lebih cepat tak terkendali, bahkan seluruh tubuhku bergetar meremang. Oh ... Tuhan ... Indah sekali ciptaanmu, aku terpesona melihat matanya yang sipit bulat dengan manik abu yang menawan. Bibirnya yang tipis merah, dan kulitnya berwarna merah menggoda. Aku menelan ludah kasar. Ini gila! Aku merasa ada sesuatu yang hidup ... ah bangun di bawah sana, di saat sang suster menyingkap kain yang menutupi tubuh telanjang bayi itu. Berniat memandikan, dan membersihkannya. Sial! Sepertinya aku sudah gila, dan aku semakin menggila di saat bayi yang mungil itu, harus tinggal bersamaku dalam waktu yang tidak bisa Ibunya tentukan. Ampuni aku Tuhan ... Aku berlumur dosa di setiap saat atu memandang anakku, anak angkatku. "

Keunggulan Novel
Novel  Romance ini bikin pembaca / anak muda senyum senyum sendiri dan juga bikin tegang :)... pokoknya di bikin baper deh ama ceritanya


*Untuk menghargai karya penulis buku ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia dikota Anda. Terima kasih *


logoblog

Thanks for reading Download Novel Marriage With Daddy pdf karya Sabana

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment