Silver Play Button YOUTUBE | Sekedar Berbagi
Sekedar Berbagi

Download Tanpa Ribet Tempat berbagi film, musik, aplikasi, game, tutorial, dan masih banyak lagi.

Cari Blog Ini

Paling Hangat

Download Drama Korea Jugglers Eps 9-10

Wednesday, April 6, 2016

Silver Play Button YOUTUBE

  Admin       Wednesday, April 6, 2016


Selamat pagi selamat siang selamat malam bagi semua pembaca blog infositus.tk , balik lagi dengan saya si admin yang ditugaskan oleh pak bos membuat artikel, karena seperti yang terlihat blog ini sangat jarang sekali melakukan update sejak sipemilik blog lari entah kemana. Sebelumnya saya mencoba untuk menyampaikan permintaan maaf karena disini saya tidak akan membahas tentang android, disini saya akan membahas anak perusahaan Google yang lainnya yakni Youtube.

Siapa yang tidak kenal Youtube? Karena bagi yang gak kenal hampir pasti dipastikan bahwa anda orang yang kurang update informasi (kudet). Eh" kasihan sekali,, (hehe canda) . Akhir-akhir ini Youtube berkembang sangat cepat, peminat/penontonnyapun semakin banyak dan semakin membludak baik dari luar negara hingga dalam negara tercinta ini, ya Indonesia. Banyak calon-calon subscriber yang berkeliaran mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, dari semua orang yang berkeliaran mempunya minat video yang berbeda-beda pula, ada yang suka game, musik, film, vlod, dan lain-lainnya. Hal itu pula dijadikan sebuah peluang oleh beberapa orang, mereka berbondong-bondong mendirikan Youtube Chanel, dimana merika bis membuat wadah video sendiri dan mempunyai penonton sendiri bak stasiun televisi lokal/nasional. “Terus apa kak keuntungan membuat Chanel Youtube?” Pertanyaan yang bagus, untuk menjawab pertanyaan ini akan dibuat artikel susulan tentang keuntungan membuat Chanel Youtube, namun untuk singkatnya jika anda mempunyai video hasil dari anda sendiri maka disitu akan terdapat peluang untuk menghasilkan pundi-pundi dolar, semakin tinggi tingkat view video anda maka semakin tinggi pendapat anda.

Terus apa hubungannya dengan “silver play button”? , seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, semakin tinggi tingkat view di video anda maka semakain bagus, dan semakin tinggi jumlah orang yang berlangganan (subscribers) ke Chanel anda maka semakin tinggi peluang anda untuk mendapatkan view yang tinggi pula, oleh karena itu banyak pemilik Chanel Youtube berlomba-lomba untuk mendapatkan subscribers. Melihat hal tersebut, pihak Youtube telah menyiapkan penghargaan yang diperuntukan Chanel Youtube yang telah mempunyai subscriber yang banyak, salah satunya adalah Youtube Silver Play Button. Pengahargaan ini akan diberikan jika Chanel anda telah mencapai 100K subscriber atau setara 100.000 subscriber.

Berikut merupakan penampakan si Silver Play Button
Gambar Silver Play Button


Di Indonesia sendiri telah banyak Youtuber (orang yang upload video di Youtube) yang mendapatkan penghargaan ini seperti Tim2one, Edhozell, Reza Oktovian, Aulion, Benazio, Bayu SKAK, LDP, Tara Group, dan masih banyak lagi.

Selain Silver Play Button akan ada penghargaan lagi dari Youtube, apa itu? Selengkapnya akan dibahas di artikel selanjutnya. 

Like and Subscribe to this blog ya! hahah

logoblog

Thanks for reading Silver Play Button YOUTUBE

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment