Memutihkan Wajah dengan Cepat | Sekedar Berbagi
Sekedar Berbagi

Download Tanpa Ribet Tempat berbagi film, musik, aplikasi, game, tutorial, dan masih banyak lagi.

Cari Blog Ini

Paling Hangat

Download Drama Korea Jugglers Eps 9-10

Sunday, September 27, 2015

Memutihkan Wajah dengan Cepat

  Admin       Sunday, September 27, 2015
Bagi anda yang hendak memutihkan wajah memang berbagai caranya. Terdapat yang menggunakan produk kosmetik berbahan kimia yang banyak dijual atau pun dengan melakukan perawatan pada klinik kecantikan yang banyak terdapat pada sekitar kita. Tetapi bagi anda yang menentukan cara alami memutihkan wajah dengan biaya yang murah & aman buat digunakan, maka berikut cara memutihkan wajah secara alami yang dapat anda lakukan pada rumah. Yaitu antara lain :
 
  • Memutihkan wajah dengan jeruk nipis. Cara yang pertama merupakan dengan memakai jeruk nipis. Pada dalam jeruk nipis terdapat kandungan antioksidan yang baik buat wajah. Jeruk nipis jua berfungsi buat mengecilkan pori-pori dalam wajah. Cara memakainya artinya dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis & jua satu butir telur ayam. Jeruk nipis diperas kemudian air perasannya dicampurkan dengan putih telur. Lulurkan adonan tersebut ke wajah anda secara merata. Diamkan kira-kira selama sekitar 20 menitan kemudian cuci wajah anda hingga bersih dengan menggunakan air hangat.
  • Menggunakan Tomat menjadi Masker. Anda dapat mencoba memutihkan wajah anda dengan tomat. Bagaimana caranya? Caranya relatif mudah haluskan buah tomat dengan blender dengan sedikit adonan jeruk nipis. Pakai cara ini pada malam hari menjelang anda tidur. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda lalu keringkan dengan handuk. Berikutnya oleskan output blender tomat tersebut secara merata ke wajah & sekitar leher, sisihkan selam sekitar 10 mnt, lali bersihkan dengan air bersih, cukup air dingin tidak perlu air hangat. Lakukan cara ini secara teratur setiap malamnya.
  • Memakai lidah Buaya. Lidah buaya tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan rambut, namun juga bermanfaat buat kelembaban & kebersihan wajah. Caranya relatif mudah, potong batang pengecap buaya kemudian oleskan lendirnya secara merata dalam wajah anda. Pisahkan selama lima s/d 10 mnt kemudian bilas dengan air bersih. Anda mampu melakukan cara ini pada pagi & sore hari secara rutin.
  • Menggunakan minyak zaitun. Anda pula dapat mencoba khasiat dari minyak zaitun. Minyak zaitun sangat bermanfaat buat menghilangkan flek hitam & membersihkan sel-sel mangkat  dalam wajah anda, dan  melembabkannya. Caranya sederhana, campurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir. Kemudian oleskan secara merat dalam wajah dengan gerakan memutar misalnya halnya anda menggunakan sabun muka. Lakukan selama kurang lebih 5 mnt, hati-hati jangan hingga terkena mata anda sebab akan terasa perih. Anda dapat menjalankan cara ini 3 kali dalam sehari.
  • Memutihkan dengan memakai bengkoang. Bengkoang artinya cara memutihkan wajah secara alami yang paling banyak dilakukan para perempuan  . Vitamin B & C yang terkandung dalam bengkoang mampu digunakan untuk memutihkan wajah dan  menghilangkan noda hitam dalam wajah secara cepat. Caranya artinya siapkan bengkoang secukupnya kemudian kupaslah kemudian cuci hingga bersih. Parutlah bengkoang tadi kemudian peraslah & ambillah sarinya. Taruhlah air perasan bengkoang tadi ke dalam wadah yang bening & diamkan sekitar selama 20-30 mnt. Tunggu hingga terlihat endapan putih, kemudian gunakanlah endapan tersebut buat masker pada wajah anda hingga mongering. Lalu terakhir cuci wajah anda sampai bersih.
  • Menggunakan Madu. Madu mempunyai kegunaan buat memutihkan kulit & sebagai pelembab alami. Madu mempunyai sifat anti-bakteri yang bermanfaat buat mengobati & mencegah jerawat. Kandungan antioksidan dalam madu dapat membantu memperlambat penuaan & menghilangkan bintik hitam dalam wajah. Caranya: Anda bisa menerapkan madu murni pribadi ke wajah, biarkan selama beberapa mnt & kemudian bilas dengan air hangat. Cara ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit tampak lebih cerah & segar. Lakukan sekali dalam sehari. Anda jua mampu menciptakan masker; caranya, campurkan 1 sdt madu, jeruk nipis, 1 sdt susu serbuk & 1Ã�½ sendok teh minyak almond. Campurkan dan kocok & terapkan di wajah dengan pijatan lembut. Abaikan selama 15 mnt & kemudian bilas dengan air dingin.
  • Memakai Susu. Susu artinya berasal yang kaya kalsium. Selain kalsium, susu mempunyai fungsi penting dalam mengatur warna kulit kita. Susu bekerja merangsang melanosit, sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Mengkonsumsi susu membantu mempertahankan hilangnya kelembaban dalam kulit. Ini mencegah kulit kering yang dapat mempengaruhi warna kulit menjadi gelap. Susu jua mengandung asam laktat yang mengurangi pigmentasi kulit yang membangun kulit lebih ringan. Caranya: Siapkan susu sapi atau kambing (hangat, gak perlu panas) 1 mangkuk dan kain lap bersih. Rendam kain lap ke dalam susu. Ambil kain lap & peras, gosokkan kain secara lembut dalam kulit. Celupkan lagi & gosok lembut, ulangi proses ini 4 sampai lima kali. Jika anda konsisten, anda akan melihat hasilnya selesainya beberapa minggu.

logoblog

Thanks for reading Memutihkan Wajah dengan Cepat

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment