Cara Internet Gratis di Android | Sekedar Berbagi
Sekedar Berbagi

Download Tanpa Ribet Tempat berbagi film, musik, aplikasi, game, tutorial, dan masih banyak lagi.

Cari Blog Ini

Paling Hangat

Download Drama Korea Jugglers Eps 9-10

Saturday, September 26, 2015

Cara Internet Gratis di Android

  Admin       Saturday, September 26, 2015
Cara setting VPN android buat internet gratis - Cara internet gratis di android dengan VPN  ( impian Private Network ) merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya secara privat melalui jaringan publik (Internet). VPN dianggap virtual network sebab menggunakan jaringan publik (Internet) sebagai media perantaranya alias bukan koneksi pribadi. Dan diklaim Private network karena jaringannya bersifat privat, dimana hanya orang tertentu saja yang bisa mengaksesnya. Data yang dikirimkan pun terenkripsi sehingga aman & tetap rahasia meskipun dikirim melalui jaringan publik. Artinya dengan memakai VPN jelajah internet anda tak akan diketahui orang lain & anda bebas mengakses situs yang di blokir dari negara tertentu termasuk Indonesia yang banyak memblokir situs.

Sebelum memakai cara ini sebaiknya Ponsel Android sudah pada root. Buat cara root Android silahkan baca Cara root android. Pada postingan sebelumnya telah dibahas Cara memakai VPN dengan PPTP buat internet gratis. Buat saat ini akan membahas cara setting VPN android untuk internet gratis.

Pada postingan ini menggunakan Samsung Galaxy Young dan menggunakan simcard eXeL bebas. Berikut langkah-langkahnya:


  1.   Masuk ke pengaturan kemudian pilih "Nirkabel & jaringan"
  2.  Scroll ke bawah pilih pengaturan VPN
  3.  Pilih tambah VPN kemudian pilih Tambah PPTP VPN
  4. Selanjutnya buat VPN Name : Bebas (contoh: Delhendro), Set VPN server: 128.199.132.217 , Enable encryption :  centang & simpan.
  5. Maka akan ada akun VPN yang didesain tadi, pilih kemudian isikan username : tcpvpn.Com-delhendro , password : a12345 lalu klik connect
  6. Tunggu beberapa ketika hingga timbul goresan pena terhubung
  7. Sesudah terhubung tinggal buat browsing, download & streaming

buat akun VPN di atas hanyalah contoh. Jadi pakai akun VPN yang masih aktif, buat mendapatkan akun VPN gratis silahkan kunjungi www.Tcpvpn.Com
logoblog

Thanks for reading Cara Internet Gratis di Android

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment